Bad Closing Exam

Phrase ini ditulis sebagai status BBM gw tepat di gerbang keluar kampus UI Salemba tadi sore, ya penyebabnya UAS keuangan internasional yang beyond prediction, status yg di-paste setidaknya dua temen gw, hahaha…

Dari awal gw ama temen2 emang udah kesulitan memprediksi soal yang bakal keluar buat mata kuliah ini, secara baik di buku, maupun di kelas banyak ceritanya, yang lebih ke wawasan mengenai keuangan internasional. Kalopun ada perhitungan ya gak terlalu bikin pusing lah, meskipun ada NPV ama IRR :D

Dan pas nerima soal ujian, jreng jreng, paniang kepala ambo :'( 3 soal itungan yang tidak terprediksi bakal seperti itu, alias serba nanggung, plus 2 soal teori yang baru tau pas ujian ternyata ada di buku bahasan itu, hahaha… Sisa waktu ujian 15 menit lagi gw masih ngerjain nomor 4 dari total 5 nomor soal UAS :P yang ada di kepala gw bukan ngitung jawaban dari pertanyaan, tapi ngitung kira2 dapet nilai UAS sekian masih bisa lulus bagus gak ya, hahaha…

Yasudahlah, yang penting sore tadi menandai selesai semester 3 ini, apapun hasilnya yang penting lulus dengan selamat lah :) and “Welcome Thesis” !!!

About ariftor

A not so fat indonesian young man who's trying to be more practical than ever
This entry was posted in Curat Coret. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s