Mozaik Hidup Setahun Terakhir

Melihat kembali blog ini, postingan terakhir di pertengahan 2012. Sudah lama sekali saya  tidak posting tulisan. Topik-topik terakhir postingan seputar kuliah & tesisnya, sama sertifikasi. Banyak sekali yang terjadi selama lebih setahun ini.

Ya banyak yang terjadi, ada yang baik, tapi ada juga kesedihan :( Diantara kabar baik itu di 2012 alhamdulillah lulus S2 di  MM UI tepat waktu, meskipun tidak cumlaude. Alhamdulillah mengingat waktu itu kuliah setelah pulang kerja, ngirit supaya bisa bayar kuliah, sama jauh dari istri & anak-anak.

Kabar baik lainnya seperti di postingan sebelumnya alhamdulillah lulus juga sertifikasi CCIP & CCNP, thanks to Telkom dan program peningkatan kompetensi karyawannya. Sekarang bersiap diri supaya bisa lanjut untuk lulus CCIE, rencananya mau ambil track Service Provider. Untuk satu ini salah satu persiapannya adalah daftar program bootcamp di ID-Networker awal bulan Desember. Semoga lancar dan dimudahkan.

Di awal tahun 2013 alhamdulillah saya memulai petualangan baru dalam karir, diperbantukan di anak perusahaan Telkom, PT. Sigma Cipta Caraka atau lebih mudah dikenal dengan nama telkomsigma. Banyak hal baru yang ditemui disini, suasana baru, pekerjaan baru, dan tanggung jawab baru. Semoga dimudahkan perjalanan ke depan.

Di sekian banyak kebaikan yang dikaruniakan Allah SWT, ada kesedihan yang amat sangat yang harus saya terima. Ibunda tercinta dipanggil Allah SWT untuk selamanya melalui jalan musibah kecelakaan di tol Cipularang KM 87 yang kita alami berdua. Waktu itu kami dalam  perjalanan menuju Serpong, ibu dalam rangka mengantar saya pindahan, di mobil hanya kami berdua, dan di belakang mobil dipenuhi oleh barang-barang perabotan. Ibu meninggal di tempat, Ibu pergi disaat banyak kabar bahagia yang diterima, dan seharusnya saya bisa membagi kebahagiaan itu dengan beliau. Innalillahi wa innailaihi rojiun. Mohon doanya semoga Ibu meninggal dalam keadaan syahid dan menjadi ahli surga, Amiiinnn… Jujur saya sangat merindukan beliau :(

Setelah kehilangan ibu yang sangat menyedihkan, Allah SWT mengamanahkan kepada kami anak ketiga, seorang putri yang cantik dan lucu. Kami sematkan nama Ibu pada namanya sebagai kenang-kenangan. Alhamdulillah. Begitulah, hidup ini ada Allah SWT yang menentukan, setiap perjalanannya pasti ada makna yang harus kita yakini. Ada yang pergi dan ada yang datang.

Alhamdulillah sekarang Kami, saya, istri, dan ketiga anak kami sudah tinggal serumah. Semoga kebahagiaan senantiasi menghinggapi kehidupan kami sekeluarga seterusnya. Amiiinnn.

About ariftor

A not so fat indonesian young man who's trying to be more practical than ever
This entry was posted in Curat Coret. Bookmark the permalink.

2 Responses to Mozaik Hidup Setahun Terakhir

  1. azis says:

    Ya Rif … Ang Turut berduka atas mninggalnya Mamah Arif dan Ibu kita.. semoga arwahnya diterima disisi Allah SWT.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s